Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembobol Grosir Ginting Jaya di Tangkap

BERITASERGAI.COM


Pembobol Toko Grosir Ginting Jaya di Kec. Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), berhasil ditangkap.

Pelaku berhasil diamankan oleh Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) Polsek Firdaus, dari belakang Pasar Sei Rampah, Selasa (05/05/2020), setelah sebelumnya aksi pelaku terekam kamera pemantau atau CCTV.

diketahui Pelaku bernama Ferdinan Laowo atau di sapa Ucok Marvel, (28) warga Kampung Keling Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai ini pun, tidak berkutik ketika digelandang petugas ke Mapolsek Firdaus untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pelaku bernama Ucok Marvel ini ditangkap karena melakukan pencurian di Grosir Ginting Jaya yang terletak di Jalan Sudirman Desa Sei Rampah, pada hari Rabu 29 April 2020 lalu” kata Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang, di Sei Rampah, Rabu (06/05/2020)

Dia membawa barang berupa, 5 (lima) kotak minyak Bimoli, 4(empat) kotak kecap bangau, 2(dua) kotak ikan sarden, 3(tiga) kotak saus sasa dan 1(satu) kotak susu kaleng dengan total kerugian Rp. 3.500.000.

Bahkan kata Kapolres Sergai, pelaku melakukan pencurian bersama dengan rekannya bernama Rijal (28) warga Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, dengan cara memanjat tembok dan merusak plafon lantai 2 Grosir Ginting Jaya, untuk mengambil barang-barang yang akan mereka curi.

Saat ini kata Kapolres, rekannya Rizal, masih dalam pengejaran oleh TEKAB(Tim Khusus Anti Bandit) Polsek Firdaus. Sedangkan Ucok Marvel sendiri sudah diproses secara hukum, dan dijerat dengan pasal 363 KUHP Pidana, pencurian dengan pemberatan diancam dengan hukuman 9 tahun penjara

Sumber : http://www.beritaterbit.com/

Post a Comment for "Pembobol Grosir Ginting Jaya di Tangkap"